TENTANG K-VISION




SEKILAS TENTANG K-VISION


K-Vision merupakan stasiun televisi satelit berlangganan yang diresmikan mengudara pada 18 April 2014, dioperasikan oleh Kompas Gramedia.
K-Vision dipancarkan melalui 2  Satelit :





K-Vision adalah salah satu TV berbayar yang pernah menayangkan Piala Dunia 2014 Brazil di Indonesia dan Pada tahun 2015, K-Vision mendapatkan hak siar Copa América 2015.

k-vision memiliki visi menjadi televisi berlangganan yang memberikan tayangan penuh hiburan, informasi, edukasi dan inspirasi sebagai langkah untuk mencerdaskan masyarakat indonesia. Selain itu, k-vision mempunyai misi menyajikan program-program siaran unggulan, baik tayangan lokal maupun internasional, yang penuh dengan hiburan, inspirasi, informasi, dan ilmu pengetahuan di segala aspek kehidupan serta menjadi mitra setiap keluarga dan pemerintah Indonesia dalam pembangunan negara, melalui  teknologi dan program-program yang bermutu.
Dan tentunya paket murah tetap menjadi salah satu fokus nya supaya semua lapisan masyarakat bisa menikmatinya
Murahnya kvision bukan hanya menjadi jargon semata, hal ini dibuktikan dengan menbandrol harga perangkat kvision ku-band / mini parabola dengan harga 800ribuan saja.
Dengan harga segitu, konsumen sudah bisa menikmati 18 chanel lokal dan inhouse channel tanpa iuran . dan jika menginginkan paket atau tayangan lain, kvision membandrol paketnya mulai 20rb saja
Yang perlu di ingat, meskipun murah, bukan berarti kualitasnya murahan. Semua receiver yang digunakan, baik kvision ku-band maupun C band sudah mengusung teknologi HD. Dan akan lebih optimal lagi dengan menggunakan kabel HDMI




Informasi detail dan lengkap :

Graha parabola yogyakarta
Dealer resmi kvision / k-vision area jogja yogyakarta purworejo wates bantul magelang kulon progo klaten solo boyolali

Wonocatur rt6 no 343 banguntapan bantul yogyakarta
Telp sms wa line 24 jam 08983618828